-->

Perpustakaan "Sentosa" Desa Tubanan Launching Kejar Paket B & C Tahun Pelajaran 2017 / 2018


TUBANAN - Kejar Paket B & C Tahun Pelajaran 2017 / 2018 oleh Perpustakaan "Sentosa" Desa Tubanan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara resmi di launching hari ini. Selasa (10/10) bertempat di balai Desa Tubanan.

Program kerjar paket B & C tersebut merupakan bagian dari CSR PLN Tanjung Jati B yang bekerja sama dengan PT CJP dan PT BJP. Antusias masyarakat Desa Tubanan akan kegiatan ini begitu besar, terbukti ada 273 calon siswa yang terbagi menjadi kejar paket B terdiri dari 46 laki-laki dan 61 orang perempuan. Sementara untuk kejar paket C terdiri dari 121 laki-laki dan 91 perempuan.

Supervisor Humas PLN Tanjung Jati B, Grahita Muhammad dalam sambutanNya mengatakan bahwa pendidikan itu sangat penting dan tidak mengenal usia, apa lagi sekarang ini kita menghadapi pasar global, tidak ada kata terlambat untuk urusan belajar.

Kepala Desa Tubanan, Untung Pramono mengucapkan terima kasih kepada PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B, PT CJP dan PT BJP yang sudah mendanai kegiatan ini, dan berpesan kepada warganya untuk bersemangat mengikutinya. Untung bahkan bercerita tentang pengalamannya antar jemput istrinya yang waktu itu ikut kejar paket C. Selain pengorbanan waktu juga biaya, sedangkan dengan program kerja paket B & C ini gratis, masyarakat tinggal berangkat karena semua biaya ditanggung oleh perusahaan-perusahaan tersebut.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel