-->

Karang Taruna Bisma Birawa Tuan Rumah Bulan Bakti Karang Taruna 2018


Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna 2018 yang di adakan di Desa Kancilan merupakan penghargaan yang diberikan karena tahun lalu Karang Taruna Bisma Birawa berhasil menjadi juara satu dalam lomba karang taruna berprestasi tingkat Jawa Tengah 2017. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Bisma Birawa, Aries Muklisin disela-sela kegitan. "Ini merupakan hal yang membagakan, karena belum tentu tahun-tahun kedepan Jepara bisa menjadi juara lagi," imbuhnya.

Lebih lanjut Aries menjelaskan bahwa kegiatan Karang Taruna yang dia pimpin memiliki kegitan yang lain dari yang lain. Selain usaha ekonomi produktif kegiata yang menjadi unggulan Karang Taruna tersebut adalah secara rutin mengadakan kegiatan sosial seperti bantuan kepada orang jompo dan lainnya.

Aries berharap dengan menjadi karang taruna terbaik se Jawa Tengah bisa menjadi kebanggaan teman-temannya. Dan dia juga berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan di Karang Taruna bisa mengurangi kenakalan remaja di desanya. "Tujuan Karang Taruna Bisma Birawa adalah ingin memberikan kebanggan kepada pemuda-pemudi di Desa Kancilan, bahwa saya ini loh orang Kancilan, bukan saya kelompok ini," pungkasnya.



0 Response to "Karang Taruna Bisma Birawa Tuan Rumah Bulan Bakti Karang Taruna 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel