-->

Pasang Listrik Gratis untuk 1000 Pelanggan


PLTU Tanjung Jati B berikan bantuan pasang listrik gratis untuk warga kurang mampu di desa ring satu PLTU Tanjung Jati B, seperti desa Tubanan, Kaliaman, Bondo dan Kancilan. Bantuan secara simbolis diserahkan saat peringatan bulan bakti karang taruna 2018 yang diadakan di Lapangan desa Kancilan, Kamis (18/10/2018).

Selain bantuan pasang sambungan listrik baru dari PLTU Tanjung Jati B, berbagai bantuan lain juga diberikan seperti bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), bantuan penghijauan 2.000 bibit pohon, bantuan fasilitas obat-obatan, bantuan sambungan Listrik 1000 rumah, bantuan jambanisasi keluarga, 150 bantuan sembako dan 3 kursi roda buat para difabel.

Dalam kesempatan itu, Ganjar didampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Jateng Dede Indra Permana Sudiro, Bupati Jepara Achmad Marzuki, perwakilan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dari Pemprov Jateng dan Pemkab Jepara, dan sekitar 600 anggota Karang Taruna di Jateng. 






Gubernur juga menjadi pembina upacara Bulan Bakti Karang Taruna. Ia berpesan, organisasi Karang Taruna harus menjadi motor utama di sektor bawah yaitu di desa. Terapkan kejujuran, integritas, bangun dan kembangkan usaha kreatif pemuda.

“Apalagi sekarang jamannya elektronik. Kita harus bisa memanfaatkan. Seperti bisnis online untuk mengembangkan kretifitasnya,’ ujarnya.

Karang Taruna, lanjut dia, harus mendampingi pembangunan desa dalam pembangunan wisata dan kreatifitas serta pengembangan Desa Maju. “Karang Taruna harus menjadi motor penggerak utama pengembangan pemuda-pemudi untuk regenerasi pemuda yang handal dan pintar. “




0 Response to "Pasang Listrik Gratis untuk 1000 Pelanggan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel